10 tas batam branded murah

Para ladies pecinta fasion pasti akan terbayang-bayang dengan tas branded yang terkenal, anda sadar bahwa tas seperti ini akan menimbulkan kepercayaan diri anda, meningkatkan strata kelas ekonomi anda. Bagi ladies yang mempunyai kelas ekonomi keatas memiliki tas branded terkenal adalah keharusan, tapi bagaimana dengan anda yang di kelas menengah kebawah hanya sebatas angan dan hanya bisa gigit jari kan?

Tapi tenang!!! anda sebagai pecinta fasion pasti sudah pernah mendengar atau menjadi pembeli setia tas batam branded murah yang sekarang banyak beredar ditengah masyarakat kan ?. karena banyaknya permintaan dan pasar tidak mampu menjangkau harga maka ada oknum yang memanfaatkan hal ini.  

Dengan membuat Tas branded tiruan dengan macam-macam kwalitas sesuai dengan harga yang ditawarkan, biasanya di kelaskan kedalam Kw 1 super yang memiliki kwalitas mendekati original tentu harga mengikuti kwalitas, selanjutnya Kw 1, Kw 2, Kw 3 dan seterusnya sampai produknya kwalitasnya rendah atau sekali pakai.

Produk seperti ini banyak beredar di Batam, tapi dari mana asal produksinya saya kurang tahu. Namun dari sanalah terkenal produk tiruan tas bermerk terkenal lokal maupun interlokal yang memiliki peminat tinggi pasti ada. 

10 Gambar Tas Batam Branded

 model tas batam hermes murah 


 Jenis tas batam branded murah 

 model tas wanita branded batam murah

 model tas batam merk prada murah 

 tas batam branded populer 

tas batam branded KW VL 

Sekilas pandang mungkin anda akan tertipu, walaupun di bawah dihadapan anda karena masih awam anda akan mudah ditipu bahwa semua gambar ini adalah produk tiruan atau Kw. Harga Tas ini rata-rata 250 - 500 rb an, berbeda dengan barang originalnya contoh saja produk merk Louis Vuitton diatas harga paling murah kisaran 3.500.000. coba anda bayangkan berapa kali lipat dari harga aslinya? namun dengan harga murah anda sudah mendapatkan tas dengan tampilan sama beda kwalitas dan legalitas.

gambar tas batam furla terbaik 

model tas batam branded populer

Semua pilihan ada ditangan anda, anda memilih produk Kw atau original semua ada ditangan anda dan tentunya tergantung dana yang anda miliki. semoga bermanfaat

baca juga; 

10 tas batam branded murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing