Model Tas Wanita Tali Panjang Terbaru

Tas wanita tali panjang merupakan tas yang mempunyai satu tali panjang sebagai alat penahan beban dari tas tersebut. Bentuknya ada yang berbagai jenis sesuai dengan kreasi produsen dan sesuai dengan minat dari konsumen, seperti cenderung kotak, oval, bulat atau tak beraturan hal ini tentu melihat sisi produsen dan konsumen. Bermacam warna telah dibuat untuk memenuhi permintaan konsumen, warna bisa polos/satu warna, dua warna, tiga warna dan lebih banyak. 

Ada berbagai macam tas yang telah di buat, salah satunya tas yang mempunyai tali panjang yang mempunyai karakter panjang tidak lebih dari setengah tinggi wanita. Tas bertali panjang cocok dipakai oleh wanita remaja dan  dewasa karena model tas tali panjang pada dasarnya untuk menunjukkan tagap badan seorang wanita maka akan sangat riskan jika pemakainya adalah wanita tua yang postur tubuhnya sudah agak membungkuk, wanita tua lebih pantas memakai tas yang diselipkan diketiak untuk mengurangi efek dari tubuh wanita tersebut. 

Untuk menunjang penampilan para wanita tidak ragu dalam mengeluarkan uangnya walaupun harganya terbilang tidak murah, bahkan ada yang mencapai angka ratusan juta untuk satu model yang memiliki brand kelas atas, adapula yang harganya puluhan juta atau diangka jutaan. Tetap saja produk yang mempunyai brand dan original walaupun harganya paling murah masih dianggap berkelas dikelasnya. contoh : dolce & gabana, love maschino, marc by marc jacobs, louis voitton, hermes diamon, prada dll.


Tas Wanita Tali dolce & gabana

model tas tali panjang marc by marc jacobs


tas louis vuitton tali panjang


tas wanita prada tali panjang

Mengakali permintaan pasar bermunculan produk tas yang memiliki bentuk sama namun dengan kwalitas rendah, biasanya produk seperti ini akan sangat laris dipasaran karena memiliki peminat kelas bawah yang ingin tampil berkelas dengan nomial minim. Biasanya produk ini disertakan logo brand sejenis atau bahkan tidak, agar lebih mirip maka dan meningkatkan nilai jual biasanya diberikan pengemasan khusus.  

Berhati-hatilah dalam memilih Tas wanita tali panjang ini, bila anda memang benar-benar mencari barang original karena jika dilihat dan dipegang sekilas akan terlihat sama. Jika anda membeli perhatikan harga, pengemasan dan belilah di website resmi atau gerai resminya. semoga bermanfaat..

baca juga : Baju Pengantin Muslim Populer

Model Tas Wanita Tali Panjang Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing