Harga Tas Branded Original Second 2016

Harga tas branded original second masih tergolong mahal untuk kalangan bawah, harganya masih terbilang fantastis kecuali tas tersebut sudah ada kecacatan dan kerusakan sana sini yang menyebabkan ladies enggan memakai walaupun tas tersebut adalah produk brand terkenal, jadi siapa yang mau pakai tas yang sudah rusak ke dalam suatu acara penting? mungkin kalau ada beberapa kerusakan masih mempunyai harga.

Tapi jangan salah yang second bukan berarti memiliki harga jual yang rendah, Tas branded second yang masih memiliki fisik yang bagus tidak ada kecacatan terkadang memiliki harga jual lebih tinggi dari waktu pembelian, biasanya ada faktor yang mempengaruhi hal ini seperti produk edisi terbatas dan banyak permintaan maka terjadi peningkatan harga karena pasar lebih besar dari produksi, bisa juga barang lama yang sudah tidak diproduksi lagi dan ternyata masih ada peminat namun barang tidak diproduksi hanya kolektor yang memiliki mau tidak mau mereka akan pasang harga lebih tinggi, dan faktor-faktor lain.

Anda mungkin tidak akan percaya jika tas second branded tersebut memiliki harga puluhan juta, ah... masak tas second saja harganya sampai puluhan juta? mungkin anda bercanda ya?. kenyataannya saya tidak bercanda this is real mam, anda dapat melihat harganya di website shopaholic dan tas second branded tapi saya tidak menganjurkan membeli sebelum anda yakin dengan kedua websit tersebut karena saya tidak beli hal ini hanya untuk melihat harga tas branded second saja. 

Contoh Tas Branded asli bekas

gambar 1 tas bekas original chanel terbaru 

gambar 2 model tas hermes second  

gambar 3 contoh tas second hermes original 


gambar 5 tas merk louis voitton bekas terbaru

ok, dari beberapa tas second branded diatas saya akan menyebutkan satu persatu harganya, memang produk ini second tapi masih memiliki fisik perfect. menurut tas second branded dari nomer 1 tas merk chanel berharga 50 jt, kemudian tas nomer 4 merk prada berharga 17 jt 500 rb, selanjutnya gambar nomer 5 tas louis voitton berharga 32 jt, tas nomer 3 dan 2 sama - sama merk hermes yang berharga 109 jt dan 213 jt. 

Bagaimana cukup membuat anda kaget dan tertegunkan? masih banyak tas bermerk yang memiliki harga lebih mahal dari pada gambar diatas. Karena semakin tinggi kelas ekonomi anda maka hal seperti ini sangat diperlukan untuk menjaga penampilan dikelas mereka. semoga informasinya bermanfaat mampir juga di artikel saya yang lain Model hijab segi empat masa lalu dan kekinian



Harga Tas Branded Original Second 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: abdulmaarketing